Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rental Mobil Pacific Group Indonesia Ekspansi ke Eropa

JAKARTA, KOMPAS.com - Pacific Group, perusahaan asal Indonesia membuka peluang bisnis rental mobil, tour dan travel hingga Eropa. Keputusan ini sejalan dengan pembukaan pembatasan perjalanan antar Indonesia dan Eropa terkait Covid-19.

CEO Trans Pacific Global & Pacific Travelindo Verawati Basri mengatakan, dalam kesempatan dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam berbinis.

Menurutnya, dengan adanya pelonggaran aktivitas perjalanan luar negeri, para pebisnis dalam negeri harus berani mencoba dengan mengembangkan bisnis hingga ke berbagai negara misalnya di Eropa.

Vera mengatakan, bisnis rental dan travel di dalam dan luar negeri berkembang cepat. Hal ini bisa menjadi peluang untuk melakukan ekspansi dan inovasi.

"Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk para traveller, namun kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan dan kecantikan serta kesehatan,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (20/6/2022).

“Khusus untuk para travel agent dari Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan lokal agent di negara bagian eropa terutama Turkiye kami akan memberikan penawaran khusus,” ucapnya kemudian.

Vera berharap pola bisnis dengan lakukan ekspansi ke Eropa bisa memenuhi dan mewujudkan impian perjalanan para traveller baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami selalu menjaga kualitas, mutu serta pelayanan terbaik. Pacific Gorup adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam perjalanan,” kata Vera.

“Setelah 2 tahun lamanya kita semua melewati pandemi covid-19, saat ini Pacific Group mulai bergerak kembali menghidupkan pariwisata yang selama ini sempat rehat imbas pandemi,” ujar Vera.

Selama beroperasi di benua biru Eropa, Pacific Group akan bermarkas di tengah-tengah Eropa yaitu negara Turkiye.

Pembukaan bisnis travel hingga Eropa ini diyakini menjadi pilihan para pelancong lokal. Pacific Group juga tidak hanya menggoda turis lokal untuk berwisata menikmati indahnya negara-negara Eropa.

Selain wisatawan lokal, Pacific Group tidak mau kalah menarik perhatian traveller dari luar Indonesia untuk menikmati keindahan bumi nusantara.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/20/150820815/rental-mobil-pacific-group-indonesia-ekspansi-ke-eropa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke