Paket Body Kit Toyota Veloz Bikinan Thailand, Jadi Lebih Ganteng

Kompas.com - 20/06/2022, 14:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diluncurkan, Toyota Veloz menjadi produk yang cukup banyak diminati oleh konsumen.

Pasalnya, Low MPV ini mendapatkan ubahan menyeluruh dari sektor interior maupun interior. Tak jarang mobil ini juga ramai di kalangan modifikator.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan Toyota Veloz menjadi lebih lebih ganteng, Workshop asal Thailand, Siam Bodykit yang sudah menyiapkan paket bodykit Vazooma-X.

Bodykit buatan Thailand ini menawarkan satu set yang terdiri dari bagian front skirt, side skirt, rear skirt dengan knalpot dummy dan roof spoiler sebagai pilihan.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan jika Kena Salah Sasaran Tilang Elektronik

Bodykit Toyota Velozsiambodykit.com Bodykit Toyota Veloz

Mulai di bagian depan, desain Vazooma-X terlihat atraktif dengan mengikuti lekukan mobil sehingga tidak terlalu ekstrem. Sementara pada bagian bawah terdapat detail garis merah yang dapat menambah kesan sporty-nya.

Kemudian pada bagian side skirt dibekali dengan dua warna, yakni chrome dan warna hitam. Selanjutnya, side body moulding terdapat pada bagian pintu dan belakang mobil dengan warna hitam.

Selanjutnya pada bagian buritan, dihiasi dengan add on bumper dengan garis merah untuk memberikan kesan lebih tegas, serta add on spoiler. Adapun diffusernya jadi tempat bertengger dual exit knalpot dummy.

Bodykit Toyota Velozsiambodykit.com Bodykit Toyota Veloz

Bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak body asli.

Baca juga: CFMoto Pamerkan Motor Sport Baru Harga Rp 60 Jutaan di PRJ

Ada empat pilihan warna sesuai katalog yakni Black Metallic, Dark Red Metallic, Purplish Silver Mica Metallic, dan Platinum White Pearl.

Menyoal harga, bodykit Vazooma-X Toyota Veloz ini dibanderol 15.000 Bath hingga 17.500 Bath, atau sekitar Rp 6,4 jutaan sampai Rp 7,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.