Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Hyundai Stargazer Rp 5 Juta

Kompas.com - 20/06/2022, 16:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) dikabarkan sedang merencanakan peluncuran mobil terbarunya. Mobil yang akan meramaikan segmen multi purpose vehicle (MPV) ini diberi nama Hyundai Stargazer.

Baru-baru ini Hyundai juga mulai menebar teaser mobil yang diyakini bakal menjadi pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Mitsubishi Xpander melalui akun resmi Instagram @hyundaimotorindonesia.

Jika dilihat dari postingan tersebut, lekuk bodi dan desain grill sangat mirip dengan Staria. Hanya saja, dimensinya tak jauh berbeda dengan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander.

Baca juga: Hyundai Pamer Teaser Stargazer, Begini Tampilannya

Pihak Hyundai pun tak menampik akan menjual Stargazer di Indonesia dalam waktu dekat.

“Kalau Stargazer komentar saya cuma satu, tunggu tanggal mainnya,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), beberapa waktu lalu.

Sementara itu, salah satu tenaga penjual diler Hyundai di Jakarta Selatan, mengatakan bahwa Stargazer akan dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 250 juta sampai Rp 330 jutaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hyundai Motors Indonesia (@hyundaimotorindonesia)

“Estimasi Rp 250 juta sampai Rp 330 jutaan. Untuk variannya ada Trend, Style dan Prime. Sudah ada bluelink juga seperti Creta,” ucap tenaga penjual Hyundai tersebut kepada Kompas.com, Senin (20/6/2022).

Tenaga penjual itu melanjutkan, Stargazer rencananya akan diluncurkan pada GIIAS 2022, Agustus mendatang. Namun, bagi yang ingin melakukan pemesanan bisa menyerahkan booking fee sebesar Rp 5 juta.

“Launching Agustus, jadi September atau Oktober baru ready. Itu pun yang pesan dari sekarang. Di diler saya sendiri dari keluar teaser baru 3 hari lalu sudah masuk 28 SPK,” katanya.

Hal senada juga diucapkan oleh tenaga penjual Hyundai lainnya di Jakarta.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.