Kompas.com - 17/06/2022, 10:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kymco resmi meluncurkan Kymco Like ABS 150i "New Vintage". Skutik baru pabrikan Taiwan ini hadir sebagai varian baru dan melengkapi jajaran Kymco Like Series di Indonesia.

Sesuai namanya New Vintage, dengan Kymco Like ABS 150i memang lebih retro ketimbang dengan Like 150i noodoe yang meluncur pada 2019. Meski sebetulnya desainnya tidak murni membulat.

Baca juga: Pilihan Baru Headunit dengan Harga Terjangkau

Kymco Like ABS 150i New VintageFoto: Kymco Kymco Like ABS 150i New Vintage

Like ABS 150i "New Vintage"mengingatkan gaya Eropa. Lampu depannya membesar dibanding Line 150i noodoe. Bodi depan dan samping membulat memperkuat kesan retro pada motor ini.

Tak hanya mengincar kaum adam, berbagai fitur pada Kymco Like ABS 150i 2022 diklaim cocok untuk memudahkan wanita.

"Menyasar pangsa pasar wanita aktif yang punya segudang aktivitas dan mobilitas tinggi, Kymco Like ABS 150i punya kelebihan yang memanjakan wanita," tulis Kymco dalam keterangan resmi, Kamis (17/6/2022).

Baca juga: Ini Yamaha X Force 155, Sepupu Aerox 155

Kymco Like ABS 150i New VintageFoto: Kymco Kymco Like ABS 150i New Vintage

Pengendalian mudah, kaki-kaki lebih empuk, pijakan kaki luas dan rata (flat board). Bagasi bisa membawa banyak barang bawaan serta dilengkapi USB charger cocok buat perempuan.

Fiturnya instrumen klaster full digital, dan lampu belakang full LED. Fitur lainnya yaitu tuas foot step hanya bisa di keluarkan dengan menarik tombol tuas di ujung jok, dan tutup tangki bensin berada di depan sehingga tak perlu buka jok saat isi bensin.

Baca juga: Ini Yamaha X Force 155, Sepupu Aerox 155

Kymco Like ABS 150i New VintageFoto: Kymco Kymco Like ABS 150i New Vintage

Fitur lain yaitu rem ABS Continental asal Jerman. Merek Continental memang lebih dikenal sebagai produsen ban. Tapi sebetulnya juga punya beragam industri komponen otomotif bahkan mengembangkan teknologi semi otonom.

Like ABS 150i mengusung mesin 149cc, 4-tak, satu silinder SOHC berpendingin udara yang mampu menghasilkan 7,9 kW atau setara 10,5 tk pada putaran 7.500 rpm dan torsi 10,7 Nm pada 6.000 Rpm.

Kymco Like ABS 150i dibanderol Rp 35.500.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.