Kompas.com - 16/06/2022, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring banyaknya pengguna mobil di Indonesia, merek audio aftermarket ternama, Pioneer resmi meluncurkan headunit yang punya harga terjangkau.

Pioneer, pemimpin industri in-car entertainment meluncurkan tiga produk 2-DIN multimedia receiver terbaru, yakni DMH-A345BT, DMH-A245BT dan AVH-A245BT.

Ketiga receiver ini menjadi bagian dari lini produk Pioneer A-Series Tahun 2022, dan menghadirkan fitur-fitur andalan Car Connected Experience di setiap mobil, seperti WebLink Cast™ dengan harga terjangkau.

"Kami merancang receiver A-Series terbaru agar mencapai keseimbangan ideal antara konektivitas premium dan harga yang sangat terjangkau. Dengan demikian, semua orang bisa menikmati aplikasi dan hiburan saat berkendara," ujar Takekawa Daisuke, Managing Director, Pioneer Electronics Asia Center di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Pakai GPS Saat Berkendara, Manfaatkan Fitur Audio

Adi Wijaya, Sales Manager PT Dinamika Harmoni Jaya (DHJ) mengatakan, mengenai harga untuk tipe 345 dijual Rp 4,5 juta, dan tipe 245 Rp 3,25 juta.

"Sudah bisa dibeli di seluruh jaringan penjualan kamk baik offline atau online," ungkap Adi di tempat sama.

Audio DMH-A345BT, DMH-A245BT dan AVH-A245BT terbaru dilengkapi WebLink, platform penggunaan aplikasi di dalam mobil (in-vehicle app delivery). WebLink mudah dipakai dan gratis.

Headunit Baru Pioneerist Headunit Baru Pioneer

 

"Dengan aplikasi bawaan WebLink Cast dan koneksi USB, pengendara bisa menayangkan dan berinteraksi dengan layar ponsel pintar iOS dan Android mereka pada layar receiver. Hasilnya, pengendara dapat mengakses hampir semua aplikasi navigasi, komunikasi, produktivitas, dan hiburan pada layar yang lebih besar dan mudah digunakan di mobil," kata dia.

Ahli audio Pioneer telah memperbarui receiver A-Series tahun ini dengan fitur audiovisual high- fidelity yang biasa ditemukan pada receiver andalan, seperti dukungan audio lossless FLAC dan berbagai format video Full HD (1080p) lewat koneksi USB.

Lini A-Series Tahun 2022 juga memiliki Bass Boost, fitur yang menawarkan tiga level suara bas yang lebih nyaring dan dapat dipilih (2, 4, 6 dB). Fitur Bass Boost menonjolkan detail audio dalam rentang frekuensi rendah, hanya dengan menekan satu tombol—meningkatkan kualitas audio, mengurangi distorsi, dan menambah kepuasan pengguna.

Lini A-Series Tahun 2022 juga dilengkapi fitur khas Pioneer, seperti 13-band graphic equalizer, dukungan untuk kamera cadangan, dan Bluetooth yang mudah diatur. Seluruh fitur ini dikemas dalam user interface terbaru, intuitif, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.