Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi inDriver Jakarta Kini Bisa Istirahat di Tempat Ini

Kompas.com - 16/06/2022, 19:12 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu aplikasi layanan transportasi online, InDriver resmi meluncurkan Driver Lounge, Kamis (16/6/2022).

Bertepatan di gedung Graha Kapital 2, Jakarta Selatan, driver lounge akan menjadi sebuah tempat dengan fasilitas eksklusif untuk pengemudinya.

Lounge tersebut buka setiap harinya sejak pukul 09.00 -21.00 WIB yang dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, area istirahat ber-AC, mushola, stasiun pengisian daya ponsel, toilet, minuman gratis, serta area parkir gratis.

Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia mengatakan jika pihaknya secara aktif melibatkan para stakeholders untuk lebih memahami kebutuhan pengemudi.

“Kami juga terbuka untuk berbagai masukan dan kolaborasi lainnya dengan stakeholders, termasuk pelaku bisnis lokal. Kami melihat ini sebagai bagian penting dari operasi kami untuk terus memperkuat posisi kami dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna," kata Malkov kepada Kompas.com, Kamis (16/6/2022).

Baik itu pengemudi layanan ojek atau mobil online inDriver dapat menggunakan fasilitas tersebut sebagai tempat beristirahat dan memulihkan tenaga.

Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia Janlika Putri/ Kompas.com Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia

Untuk dapat menikmati fasilitas di Driver Lounge, pengemudi cukup mendaftar sebelum masuk dengan menunjukkan ID inDriver mereka di aplikasi.

"Pembukaan Driver Lounge merupakan salah satu dari banyak upaya yang kami lakukan guna meningkatkan kesejahteraan pengemudi kami melalui pemberian akses yang mudah ke fasilitas agar membantu tetap prima dan bertenaga karena mereka terus melayani para pengguna kami," kata 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com