Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Gelar Touring CB150X Urban Ride Lintas Bandung

Kompas.com - 11/06/2022, 16:30 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar acara touring bertajuk "CB150X Urban Ride" melewati berbagai jalanan di kota Bandung pada Sabtu (11/6/2022).

Dalam gelaran acara ini, ada 35 peserta yang terlibat. Seluruhnya merupakan pemilik Honda CB150X, perwakilan dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Handi menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari upaya memperkenalkan Honda CB150X kepada warga Bandung serta menguji performa motor sport adventure tersebut.

Pengguna Honda CB150X mencoba performa dan fitur di jalanan kota BandungDok. Honda Pengguna Honda CB150X mencoba performa dan fitur di jalanan kota Bandung

Baca juga: Kagum dengan Slogan Vespa, Erick Thohir Sindir Pabrik di Indonesia

"Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen dengan beragam aktivitas, melalui acara ini konsumen bisa berbagai pengalamannya menggunakan CB150X sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna sepeda motor Honda," ucap Handi dalam keterangan resminya, Sabtu (11/6/2022).

Rangkaian acara diawali dengan pelatihan safety driving secara teori dan praktik di Gedung Safety Riding Center. Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan city touring menuju Saung Angklung Udjo sebagai tujuan akhir.

City touring dilakukan dengan jarak tempuh 30 km dengan berbagai variasi kondisi jalan. Berawal dari Gedung Safety Riding Center, rutenya ialah Jl. Garuda – Jl. Pajajaran – Jl. Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja – Jl. Diponegoro – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Merdeka – Jl. Asia Afrika – Jl. Jend. Sudirman – Jl. HOS Tjokroaminoto – Jl. Taman Sari – Jl Surapati – Jl Phh. Mustofa dan berakhir di Saung Angklung Udjo.

Pengguna Honda CB150X menyaksikan langsung pertunjukkan Saung Angklung Udjo, Sabtu (11/6)Dok. Honda Pengguna Honda CB150X menyaksikan langsung pertunjukkan Saung Angklung Udjo, Sabtu (11/6)

Baca juga: Jelang Street Race Bekasi, Ada 1.100 Pebalap Terdaftar

Kemudian di Saung Angklung Udjo, ada sesi sharing bersama komunitas Honda dan diakhiri dengan pertunjukan tim Saung Angklung Udjo.

Sebagai informasi, New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan. Motorini dilengkapi degan berbagai fitur kenyamanan seperti windscreenfull digital panel meter yang menampilkan gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata dan penunjuk waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com