Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, Suzuki Langsung Sediakan Promo untuk Ertiga Hybrid

Kompas.com - 11/06/2022, 15:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses meluncurkan Ertiga Hybrid sebagai mobil elektrifikasi paling terjangkau untuk saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung menyelenggarakan pameran di Mal Kelapa Gading hingga 19 Juni 2022.

Menariknya, pengunjung tak hanya bisa lebih dekat untuk melihat Ertiga berteknologi Smart Hybrid tersebut, namun bagi yang berminat juga disedikan program menarik sampai diskon jutaan rupiah.

Sukma Dewi, Asstistant to Sales 4W Department Head PT SIS mengatakan, pameran All New Ertiga Hybdir dihadirkan untuk mengenalkan produk terbaru yang menjadi unggulan.

Baca juga: Pelajari Spesifikasi Lengkap Suzuki Ertiga Hybrid


"Kami juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kami harap pameran ini dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan All New Ertiga Hybrid," kata Sukma Dewi, dalam keterangan resminya, Sabtu (11/6/2022).

Suzuki memberikan kemudahan kepemilikan Ertiga Hybrid selama Juni 2022 dengan tawaran down payment (DP) rendah sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, bebas angsuran berkali-kali, bonus diskon, sampai hadiah langsung.

Khusus yang melakukan pembelian melalui metode tukar tambah via Auto Value, bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 2,5 juta. Sementara yang beruntung bisa mendapatkan hadiah logam mulia.

Baca juga: Kagum dengan Slogan Vespa, Erick Thohir Sindir Pabrik di Indonesia

Suzuki Ertiga Smart HybridSIS Suzuki Ertiga Smart Hybrid

Total ada empat unit Ertiga Hybrid yang dipamerkan dari tipe GX dan Suzuki Sport (SS). Konsumen juga bisa memiliki jenis transmisi yang diinginkan, manual atau matik konvensional.

Guna mengenalkan cara kerja teknologi Smart Hybrid, Suzuki ikut menampilkan dalam bentuk purwarupa menggunakan platform HEARTECT. Bahkan konsumen bisa melakukan test drive langsung untuk merasakan kinerja sekaligus menjajal ragam fitur baru yang disematkan.

Konsumen yang melakukan test drive Ertiga Hybrid, baik di pameran maupun di diler, berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit Ertiga Hybrid tipe SS bertransmisi AT dan 20 unit motor Suzuki Next II.

Baca juga: Harga di Bawah Rp 300 Juta, Ertiga Hybrid Jadi Mobil Elektrifikasi Termurah

Suzuki Ertiga Smart HybridKOMPAS.com/STANLY RAVEL Suzuki Ertiga Smart Hybrid

"All New Ertiga adalah pilihan pintar bagi konsumen yang menginginkan mobil elektrifikasi tapi harganya kompetitif. Untuk itu, kami mengundang konsumen datang ke pameran dan merasakan langsung pengalaman baru dalam berkendara Untuk Hari yang Lebih Baik," kata Sukma Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com