Honda SUV RS Concept Dipamerkan di Makassar

Kompas.com - 10/06/2022, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda SUV RS Concept sudah dipamerkan di berbagai kota di Pulau Jawa. Tapi, baru kali ini akhirnya Honda membawanya ke timur Indonesia.

Mobil konsep ini menjadi bintang tamu pada Honda Exhibition yang digelar oleh Honda Outside Java di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022.

Sebelumnya, Honda SUV RS Concept ini diperkenalkan pertama kalinya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Setelah itu, mobil ini dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Baca juga: Konsumen Minta Harga Honda SUV RS Concept Mulai Rp 250 Jutaan

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam wujud platform mobil SUV kompak.

Honda SUV RS Concept dipamerkan di Honda Exhibition di MakassarDok. HPM Honda SUV RS Concept dipamerkan di Honda Exhibition di Makassar

Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di Makassar juga menampilkan berbagai model terbaru lainnya, seperti New Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite.

Sedangkan untuk promonya, selama pameran berlangsung konsumen akan diberikan DP rendah mulai 10 persen, bunga nol persen, angsuran mulai Rp 2 jutaan, tenor hingga enam tahun serta Grand Prize satu unit motor, smartphone, dan smartwatch.

Baca juga: Harapan Harga Honda SUV RS Concept, di Kisaran Rp 250 Jutaan

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Honda SUV RS Concept dipamerkan di Honda Exhibition di MakassarDok. HPM Honda SUV RS Concept dipamerkan di Honda Exhibition di Makassar

"Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Makassar dan sekitarnya," ujar Mariana, dalam keterangan resminya.

Mariana menambahkan, untuk para konsumen serta pengunjung, pihaknya juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda serta program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.