Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda SUV RS Concept Dipamerkan di Makassar

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda SUV RS Concept sudah dipamerkan di berbagai kota di Pulau Jawa. Tapi, baru kali ini akhirnya Honda membawanya ke timur Indonesia.

Mobil konsep ini menjadi bintang tamu pada Honda Exhibition yang digelar oleh Honda Outside Java di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022.

Sebelumnya, Honda SUV RS Concept ini diperkenalkan pertama kalinya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Setelah itu, mobil ini dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam wujud platform mobil SUV kompak.

Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di Makassar juga menampilkan berbagai model terbaru lainnya, seperti New Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite.

Sedangkan untuk promonya, selama pameran berlangsung konsumen akan diberikan DP rendah mulai 10 persen, bunga nol persen, angsuran mulai Rp 2 jutaan, tenor hingga enam tahun serta Grand Prize satu unit motor, smartphone, dan smartwatch.

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

"Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Makassar dan sekitarnya," ujar Mariana, dalam keterangan resminya.

Mariana menambahkan, untuk para konsumen serta pengunjung, pihaknya juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda serta program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/10/094200315/honda-suv-rs-concept-dipamerkan-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke