Kompas.com - 19/05/2022, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil bekas menjadi alternatif bagi peminat yang ingin membeli mobil dengan modal yang lebih terbatas.

Mobil sedan menjadi salah satu mobil yang terbilang mahal ketimbang dengan mobil di segmen lainnya. Sedan juga masih dianggap sebagai mobil mewah di kalangan masyarakat.

Buat Anda yang mempertimbangkan untuk membeli mobil sedan dengan modal yang lebih rendah, bisa mencoba melirik unit bekas sedan yang ada di pasaran mobil bekas.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas BMW di Bawah Rp 100 Juta

Jika ingin sedan mewah dengan harga yang lebih rendah ketimbang unit baru, ada pilihan unit Mercedes-Benz eks taksi yang bisa dipertimbangkan.

Saat ini, Bluebird Group menyediakan berbagai pilihan mobil eks taksi termasuk unit Mercedez-Benz di berbagai tipe. Harganya berbeda-beda, tergantung dari tipe yang tersedia.

Berdasarkan pantauan redaksi Kompas.com di situs Bluebird Group, ada tiga unit Mercy eks taksi yang tersedia untuk dibeli pelanggan.

Ilustrasi mobil bekas eks BluebirdBluebird Ilustrasi mobil bekas eks Bluebird

Baca juga: Segini Biaya Bikin Satu Bus Besar di Indonesia

Tiga tipe Mercedes eks taksi yang tersedia, di antaranya adalah Mercedes Benz E200 Compressor CVT, Mercedes Benz C200 CGI CVT dan Mercedes Benz E200 CGI CVT.

Berikut ini adalah harga Mercy eks taksi, dikutip dari situs Bluebird Group per Mei 2022:

  • Mercedes Benz E200 Compressor, Rp 125 jutaan
  • Mercedes Bens C200 CGI, Rp 185 jutaan
  • Mercedes Benz E200 CGI, Rp 220 jutaan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.