Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani

Kompas.com - 29/04/2022, 05:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Video yang memperlihatkan aksi pemukulan viral di media sosial. Pada video singkat tersebut, terlihat dua orang yang sedang berboncengan menganiaya petugas SPBU.

Video ini diunggah akun Instagram Romansa Sopir Truck dan sudah disukai lebih dari 3.000 pengguna.

Terlihat dua orang yang menganiaya petugas tadi berada di pom sebelah yang tidak ada petugasnya. Ketika petugas sedang mengisi BBM motor yang mengantre, diduga dua pelaku tadi tidak sabar.

Baca juga: Mudik ke Jawa Tengah, Ini Lokasi SPBU Pertamina di Jalan Tol

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Romansa Sopir Truck (@romansasopirtruck)

 

Berdasarkan keterangan pada video, penganiayaan petugas SPBU ini terjadi di SPBU Jababeka Raya, Cikarang Selatan, Kamis (28/4/2022) pagi.

Pelaku pertama langsung turun dan mendatangi petugas SPBU, kemudian menamparnya dari kanan. Tidak berhenti di situ, pria berbaju merah ini segera ke depan petugas dan memukulnya dari arah kiri.

Baca juga: Catat, Ini Jadwal One Way dan Ganjil Genap di Jalan Tol

Kemudian, pelaku kedua yang menggunakan baju biru pun mengutarakan emosinya dan menendang petugas sampai tersungkur.

Tidak lama berselang, dua orang tadi pun pergi dari SPBU. Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi yang redaksi terima mengenai kejadian tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.