Klub Toyota Yaris Berbagi di Bulan Ramadan, Bangun Rumah Yatim dan Piatu

Kompas.com - 25/04/2022, 20:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mengisi bulan ramadan, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan Program TYCI Peduli untuk Anak Yatim & Piatu pada hari Sabtu (23/4/2022).

Acara ini meliputi pemberian donasi untuk renovasi asrama atau rumah yatim dan piatu serta memberikan santunan.

Kali ini TYCI lakukan kerja sama dengan Yayasan Bina Masyarakat Indonesia sebagai wadah penyaluran dana, juga sebagai pengelola/pengasuh dari Yatim & Piatu yang bertempat di Serua Indah Ciputat – Tangerang Selatan.

Selain memberikan donasi dan santunan, diadakan juga acara doa bersama dengan beberapa pengurus Yayasan Anak Yatim & Piatu tersebut.

Baca juga: Yaris Tabrak Truk dan Tercebur ke Sungai, Pengemudi Diduga Mabuk

TYCI Peduli untuk Anak Yatim & PiatuDOK. TYCI TYCI Peduli untuk Anak Yatim & Piatu

Kegiatan berdoa ini bertujuan sebagai rasa syukur sampai dengan saat ini TYCI masih berdiri meramaikan komunitas otomotif Indonesia, dan juga sebagai harapan agar ke depan TYCI terus mampu memberikan manfaat positif untuk semua kalangan.

Baca juga: Rencana Tarif Gratis saat Gerbang Tol Macet Bergantung Korlantas Polri

Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI mengatakan, kegiatan TYCI Peduli punya tujuan untuk mengingatkan semua member dan menunjukkan ke masyarakat kalau TYCI bukan sekadar komunitas mobil.

"TYCI hadir bukan hanya ingin menjadi sebuah komunitas mobil, namun TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member juga untuk masyarakat," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (24/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.