Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Klub Toyota Yaris Berbagi di Bulan Ramadan, Bangun Rumah Yatim dan Piatu

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mengisi bulan ramadan, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan Program TYCI Peduli untuk Anak Yatim & Piatu pada hari Sabtu (23/4/2022).

Acara ini meliputi pemberian donasi untuk renovasi asrama atau rumah yatim dan piatu serta memberikan santunan.

Kali ini TYCI lakukan kerja sama dengan Yayasan Bina Masyarakat Indonesia sebagai wadah penyaluran dana, juga sebagai pengelola/pengasuh dari Yatim & Piatu yang bertempat di Serua Indah Ciputat – Tangerang Selatan.

Selain memberikan donasi dan santunan, diadakan juga acara doa bersama dengan beberapa pengurus Yayasan Anak Yatim & Piatu tersebut.

Kegiatan berdoa ini bertujuan sebagai rasa syukur sampai dengan saat ini TYCI masih berdiri meramaikan komunitas otomotif Indonesia, dan juga sebagai harapan agar ke depan TYCI terus mampu memberikan manfaat positif untuk semua kalangan.

Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI mengatakan, kegiatan TYCI Peduli punya tujuan untuk mengingatkan semua member dan menunjukkan ke masyarakat kalau TYCI bukan sekadar komunitas mobil.

"TYCI hadir bukan hanya ingin menjadi sebuah komunitas mobil, namun TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member juga untuk masyarakat," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (24/4/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/25/200200915/klub-toyota-yaris-berbagi-di-bulan-ramadan-bangun-rumah-yatim-dan-piatu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke