[VIDEO] Impresi Perdana Mengemudi Hyundai Ioniq 5

Kompas.com - 24/04/2022, 03:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuat meriah penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 beberapa waktu lalu, dengan merilis mobil listrik Ioniq 5.

Kompas.com akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba mobil listrik Ioniq 5. Kami diizinkan untuk mencoba di area parkir JIExpo Kemayoran, Jakarta. Unit yang disediakan adalah Ioniq 5 tipe Signature Long Range.

Baca juga: Resmi, Harga Hyundai Ioniq 5 Dibanderol Mulai Rp 718 Juta

Hyundai menghadirkan Ioniq 5 dengan dua varian, yakni Prime dan Signature, yang masing-masing memiliki dua tipe, Standard Range dan Long Range.

Hyundai Ioniq 5 Prime Standard Range dibanderol Rp 718 juta, sedangkan untuk tipe Prime Long Range seharga Rp 759 juta.

Untuk tipe Signature yang terbagi dua yakni Signature Standar Range dibanderol Rp 779 juta, sedangkan tipe Signature Long Range dibanderol Rp 829 juta.

Simak impresi berkendara Hyundai Ioniq 5 di video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.