Kompas.com - 21/04/2022, 10:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim mudik Lebaran, PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali membuka posko mudik Lesehan Enduro dan Siaga Fastron 24 jam mulai 26 April hingga 2 Mei 2022.

Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan, PTPL berkomitmen untuk hadir bersama masyarakat dan menjamin penyediaan kebutuhan serta layanan pelumas di masa mudik Lebaran yang kembali diizinkan oleh pemerintah.

"Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama dua tahun," kata Werry kepada media di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Cek Lokasi SPBU Pertamina dan Pertashop di Tol Trans Jawa


Untuk Lesehan Enduro dibuka selama 24 jam pada lima area jalur mudik non-tol mulai Merak, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas. Beragam fasilitas disediakan bagi pemudik yang ingin beristirahat, termasuk layanan ganti oli dan servis ringan.

Sedangkan untuk Siaga Fastron, lokasinya akan berada di jalur tol yang difokusnya untuk pemudik menggunakan mobil mulai dari 25 April sampai 2 Mei.

Lokasinya di mulai dari rest area 57 Jakarta-Cikampek, Km 379 Tol Semarang Batang, Km 519 Salatiga Kertosono, Km 66 Tol Surabaya Malang, dan Km 695 Kertosono Surabaya.

Baca juga: Arus Mudik, Kendaraan dari Bandung ke Jakarta Dialihkan Lewat Arteri

Pertamina Lubricant siap kawal pemudik KOMPAS.com/STANLY RAVEL Pertamina Lubricant siap kawal pemudik

Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi mengatakan, melalui dua brand Fastron dan Enduro pihaknya berusaha untuk menjadi partner terbaik bagi para pengendara, khususnya pada masa mudik Lebaran.

"Kami berharap keduannya dapat memberikan manfaat bagi para pemudik dan menjadi bagian dari pengalaman pulang kampung yang menyenangkan. Kami memastikan kebutuhan pelumas aman dan terkendali pada momen kali ini di mana diprediksi akan terjadi lonjakan kebutuhan servis kendaraan bagi pemudik," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.