Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Posko, Pertamina Lubricants Siap Kawal Pemudik

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim mudik Lebaran, PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali membuka posko mudik Lesehan Enduro dan Siaga Fastron 24 jam mulai 26 April hingga 2 Mei 2022.

Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan, PTPL berkomitmen untuk hadir bersama masyarakat dan menjamin penyediaan kebutuhan serta layanan pelumas di masa mudik Lebaran yang kembali diizinkan oleh pemerintah.

"Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama dua tahun," kata Werry kepada media di Jakarta, Rabu (20/4/2022).


Untuk Lesehan Enduro dibuka selama 24 jam pada lima area jalur mudik non-tol mulai Merak, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas. Beragam fasilitas disediakan bagi pemudik yang ingin beristirahat, termasuk layanan ganti oli dan servis ringan.

Sedangkan untuk Siaga Fastron, lokasinya akan berada di jalur tol yang difokusnya untuk pemudik menggunakan mobil mulai dari 25 April sampai 2 Mei.

Lokasinya di mulai dari rest area 57 Jakarta-Cikampek, Km 379 Tol Semarang Batang, Km 519 Salatiga Kertosono, Km 66 Tol Surabaya Malang, dan Km 695 Kertosono Surabaya.

Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi mengatakan, melalui dua brand Fastron dan Enduro pihaknya berusaha untuk menjadi partner terbaik bagi para pengendara, khususnya pada masa mudik Lebaran.

"Kami berharap keduannya dapat memberikan manfaat bagi para pemudik dan menjadi bagian dari pengalaman pulang kampung yang menyenangkan. Kami memastikan kebutuhan pelumas aman dan terkendali pada momen kali ini di mana diprediksi akan terjadi lonjakan kebutuhan servis kendaraan bagi pemudik," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/21/103100615/bikin-posko-pertamina-lubricants-siap-kawal-pemudik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke