Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2022

Kompas.com - 15/04/2022, 09:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan sedikitnya 65 bengkel siaga selama periode mudik Lebaran tahun ini yang tersebar sampai ke bagian Timur dari Indonesia.

Ratno Yunanto, Service Department Head ADM menyatakan, sebarannya terdiri dari 10 bengkel di wilayah Sumatera, 17 bengkel di DKI Jakarta, 10 bengel di Jawa Tengah, dan 7 bengkel di Jawa Barat.

"Lalu, 5 bengkel di Jawa Timur, 2 bengkel di Bali, 5 bengkel di Kalimantan, dan sisa 9 unitnya di Indonesia bagian Timur," kata dia dalam konferensi pers, Kamis (14/4/2022).

Baca juga: Penjualan Toyota Naik Jelang Lebaran

Bengkel DaihatsuKOMPAS.com/Ruly Bengkel Daihatsu

Bengkel siaga tersebut, lanjut Ratno, akan beroperasi mulai 28 April 2022 sampai dengan 5 Mei 2022. Sehingga selama periode mudik, pengguna mobil Daihatsu jangan lagi khawatir.

Apalagi khusus pada awal cuti bersama yakni 28 April 2022, perseran ini memberikan program untuk mendapat alat tes antigen secara gratis. Tapi khusus pelanggan di wilayah DKI Jakarta saja.

"Meliputi, bengkel resmi di Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Pandjajaran," ujarnya.

Baca juga: Setelah Pertamax, Kementerian ESDM Berikan Isyarat Naikkan Harga Pertalite

Pabrik Daihatsu di KarawangZulkifli BJ Pabrik Daihatsu di Karawang

Tidak sampai di sana, promo menarik juga isediakan yaitu diskon jasa 25 persen, diskon spare part sampai 10 persen, dan diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil yang bisa dinikmati sampai 23 April 2022.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, kami ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat dan nyaman dengan kondisi mobil yang prima”, ucap Ratno lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.