Promo Wuling New Cortez Usai IIMS 2022

Kompas.com - 12/04/2022, 20:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors belum lama ini resmi meluncurkan New Cortez dengan beberapa fitur terbarunya.

Setelah dipamerkan di IIMS Hybrid 2022, Multi Purpose Vehicle (MPV) ini hadir juga di pusat perbelanjaan, Mall Kelapa Gading, Jakarta.

New Cortez yang mengusung konsep Smart MPV didukung dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi.

Baca juga: Diskon Mobil Baru Wuling di IIMS 2022, Cortez Tembus Rp 30 Jutaan

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, mengatakan, pihaknya yakin New Cortez disambut dengan hangat oleh calon konsumen.

Wuling New Cortez dipamerkan di Mall Kelapa GadingDok. Wuling Motors Wuling New Cortez dipamerkan di Mall Kelapa Gading

"Kami mengajak Anda untuk datang ke pameran Wuling atau kunjungi dealer Wuling terdekat dan rasakan pengalaman berkendara dengan New Cortez. Selain itu, saat ini konsumen tetap bisa merasakan kemudahan dalam memiliki New Cortez dengan harga special launch dan juga subsidi PPnBM dari Wuling,” ujar Kharismawan, dalam keterangan resminya.

Wuling melakukan beberapa penyegaran pada beberapa bagian. Pada interior, Wuling melakukan peningkatan pada aspek kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga atau bisnis.

Baca juga: Wuling New Cortez Diskon Rp 3 Juta di IIMS Hybrid 2022

Lalu, terdapat panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dasbor dan panel pintu, serta penggunaan premium black semi-leather seat yang memancarkan aura mewah dan berkelas.

Wuling New Cortez dipamerkan di Mall Kelapa GadingDok. Wuling Motors Wuling New Cortez dipamerkan di Mall Kelapa Gading

Selain itu, disematkan juga head unit 10.25 inci yang menambah kenyamanan berkendara. Fiturnya sendiri sudah dilengkapi dengan kemampuan Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga pengaturan kendaraan. Selain itu, MPV ini telah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela lengkap dengan anti pinch.

Pada sektor mesin, New Cortez didukung oleh mesin berkapasitas 1.5L dengan Turbocharged. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140 tk pada 5.200 pm dan menyajikan torsi 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) dengan perpindahan yang halus dan responsif ke roda depan.

Wuling New Cortez dipamerkan di Mall Kelapa GadingDok. Wuling Motors Wuling New Cortez dipamerkan di Mall Kelapa Gading

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.