Kompas.com - 08/04/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling menjadi merek China di Indonesia dengan berbagai pilihan produk yang menarik. Pada gelaran IIMS Hybrid 2022, semua produk Wuling turut dipamerkan, seperti Confero, Formo, Cortez, dan Almaz.

Layaknya pameran pada umumnya, Wuling menawarkan berbagai promo mulai dari potongan harga sampai dorr prize berupa cashback.

Semua produk yang ditampilkan punya potongan harga, bahkan produk barunya seperti New Cortez juga mendapatkannya.

"New Cortez, diskonnya Rp 11 juta, untuk tipe yang EX dari harga RP 310 juta. Kalau misalnya ambil di sini, bisa dapat lucky draw dapat cashback sampai Rp 25 juta," ucap pramuniaga Wuling kepada Kompas.com, Kamis (8/4/2022).

Baca juga: Wuling Masih Mencari Pembeli Pertama New Cortez di IIMS Hybrid 2022

Wuling Almaz saat melaju di area test drive pada ajang GIIAS 2021.Dok. Wuling Motors Wuling Almaz saat melaju di area test drive pada ajang GIIAS 2021.

Sedangkan untuk Cortez lama, diskonnya mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 35 juta. Memang untuk New Cortez fiturnya jauh lebih banyak seperti adanya Wind atau perintah suara berbahasa Indonesia dan Internet of Vehicle (IoV).

Kemudian untuk Almaz RS, diskonnya bisa Rp 30 juta untuk NIK 2022. Selain itu masih tersedia juga Almaz RS NIK 2021 dengan potongan yang lebih menarik, yakni Rp 50 juta.

Baca juga: Kasus Bus Terbakar, Lebih Aman Pakai Colokan USB Dibanding Stop Kontak

Wuling Confero SDOK. WULING Wuling Confero S

"RS yang NIK 2021 itu unitnya tinggal lima atau tiga se-Jabodetabek, itu juga warnanya tinggal aurora silver. Diskonnya bisa sampe Rp 50 juta," ucapnya.

Sedangkan untuk Almaz tipe biasa, Smart dan Enjoy, potongannya ada di angka Rp 25 juta. Terakhir untuk Confero, diskon yang diberikan tidak terlalu besar, cuma Rp 11 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.