Link Live Streaming MotoGP Amerika 2022, Balapan Senin Dini Hari

Kompas.com - 10/04/2022, 03:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Amerika 2022 akan digelar di Sirkuit Austin, Texas. Pada seri keempat ini, banyak yang mendukung Marc Marquez bisa menjadi juara lagi.

Pebalap Repsol Honda tersebut memiliki banyak catatan kemenangan di sirkuit ini. Tapi, sekarang ini kondisinya berbeda.

Baca juga: Miller Taxi Beraksi Lagi di MotoGP Amerika, Kali ini Stut Motor Zarco

Marquez baru saja mengalami diplopia kembali. Catatan waktunya selama sesi latihan bebas pun tidak pernah masuk tiga besar.

Tim Suzuki Ecstar yang diwakili Alex Rins dan Joan Mir mengaku puas raih posisi 5 dan 6 di MotoGP Mandalika 2022.Dok. Suzuki Tim Suzuki Ecstar yang diwakili Alex Rins dan Joan Mir mengaku puas raih posisi 5 dan 6 di MotoGP Mandalika 2022.

Namun, belum tentu pada saat balapan nanti, pebalap asal Spanyol tersebut tidak punya peluang untuk menang. Meskipun, Marquez sempat mengatakan akan main aman saja pada saat balapan nanti.

Ada beberapa nama pebalap yang diyakini balap bertahan di barisan depan, seperti Jack Miller, Fabio Quartararo, Alex Rins, dan Maverick Vinales.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Amerika 2022, Zarco Tercepat

Sudah tiga seri berlalu, belum ada satu pebalap yang mendominasi. Ketiga seri tersebut juga menghasilkan tiga pemenangan yang berbeda dan dari pabrikan yang berbeda pula.

Fabio Quartararo saat berlaga pada MotoGP Amerika 2022.   Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)MIRCO LAZZARI GP Fabio Quartararo saat berlaga pada MotoGP Amerika 2022. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Seri pertama, dimenangi oleh Enea Bastianini dari Ducati. Seri kedua, dimenangi oleh Miguel Oliveira dari KTM. Sementara seri ketiga, dimenangi oleh Aleix Espargaro dari Aprilia.

Honda, Yamaha, dan Suzuki belum merasakan kemenangan sejauh ini. Ducati pun yang menang adalah tim satelit, bukan tim pabrikan.

Seri keempat MotoGP 2022 ini bisa disaksikan lewat TV nasional, yakni Trans 7. Sedangkan jika sedang berada di luar rumah atau tidak bisa menonton lewat TV, dapat mengakses beberapa link live streaming yang disediakan tim Kompas.com.

Berikut ini link live streaming MotoGP Amerika 2022:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.