Kompas.com - 09/04/2022, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor menjadi salah satu merek mobil yang turut di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Tidak hanya memamerkan mobil unggulannya, Jeep juga membawa beberapa aksesori mobil di IIMS Hybrid 2022.  Jeep memberikan harga spesial untuk pembelian beragam aksesori.

Baca juga: Jangan Asal, PPF Tidak Bisa Menempel di Semua Bodi Mobil

“Untuk IIMS Hybrid 2022 ini, Jeep berikan diskon 20 persen untuk setiap aksesori mobil yang displaynya ada di pameran ini. Tidak hanya itu saja, pembeli yang telah bertransaksi pembelian aksesori juga akan mendapatkan voucher potongan 50 persen untuk pembelian engine oil ,” ujar pramuniaga Jeep.

Ada pula souvenir berupa topi dan tumblr yang akan diberikan pada hari yang sama saat bertransaksi. Menurut pramuniaga Jeep, dari awal pembukaan hingga jelang penutupan pameran banyak pengunjung yang bertanya beragam aksesoris mobil Jeep.

beberap aksesoris mobil Jeep di IIMS  hybrid 2022Janlika Putri beberap aksesoris mobil Jeep di IIMS hybrid 2022

“Harga normal aksesoris Jeep lumayan tinggi oleh karena itu dengan adanya diskon di pameran seperti ini banyak dimanfaatkan oleh para pengguna Jeep di Indonesia,” kata pramuniaga Jeep.

Berikut harga aksesoris mobil Jeep di IIMS Hybrid 2022 :

  • Grab handle dari harga Rp 1,8 juta menjadi Rp 1,4 juta
  • Rack kit removable dari harga Rp 11 juta menjadi Rp 8,8 juta
  • Fuel door decor kit dari harga Rp 6,6 juta menjadi Rp 5,2 juta
  • Grab handle dari harga Rp 1,8 juta menjadi Rp 1,4 juta
  • Lift suspension kit dari harga Rp 77 juta menjadi Rp 61,6 juta
  • Window deflector kit dari harga Rp 5,4 juta menjadi Rp 4,3 juta

Baca juga: Chery Siapkan Tiggo 7 Pro Varian PHEV untuk Indonesia

“Usai bertransaksi, pengujung harus mengambil barang di showroom Jeep terdekat. Barangnya tersedia di semua cabang sehingga tidak perlu menunggu lama untuk pengambilan,” kata pramuniaga Jeep.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.