Brio Satya Laku Keras, Penjualan Terbanyak Honda di IIMS 2022

Kompas.com - 09/04/2022, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan segera berakhir pada Minggu (10/4/2022).

PT Honda Prospect Motor (HPM) jadi salah satu merek mobil yang turut maramaikan pameran. Honda meluncurkan mobil keluaran terbarunya, All New HR-V, yang dipajang sebanyak tiga unit di booth Honda. Secara keseluruhan, transaksi yang dilakukan di booth Honda selama pameran terbilang banyak.

Baca juga: RX-King Bonsai Mejeng di IIMS 2022, Pernah Ditawar Rp 100 Juta

"Pemesanan kendaraan on the spot di lokasi IIMS sampai kemarin tanggal 8 April sebanyak 692 unit," tulis Yusak Billy, Business Innovation, Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (9/4/2022).

Hadir bersama dengan deretan mobil terbaru, adalah dua tipe Honda Brio, salah satu mobil yang diklaim jadi favorit konsumen. Ada tiga unit yang dipamerkan, dua tipe RS dan satu tipe Satya.

Selama pameran, ternyata Brio Satya jadi mobil yang paling banyak diminati pengunjung pameran. Harganya berada di bawah Brio RS, dengan perbedaan interior yang tidak terlalu mencolok. Ini jadi alternatif calon konsumen yang ingin memiliki unit Honda Brio dengan budget yang lebih rendah.

Suasana booth Honda di Hall D pameran IIMS 2022, Sabtu (3/4/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Suasana booth Honda di Hall D pameran IIMS 2022, Sabtu (3/4/2022)

Baca juga: Buntut Kasus Penipuan Diler Resmi Honda MT Haryono

"Kontribusinya Brio Satya 35 persen, All New HR-V 29 persen dan All New BR-V 12 persen," ucap Billy.

Konsumen yang berminat untuk membeli masih bisa mendatangi booth Honda di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Diskon dan potongan harga yang belaku bisa dinikmati sampai akhir pameran, yaitu besok.

Sebagai informasi, Brio Satya S M/T dibanderol seharga Rp 155,7 juta, Brio Satya E M/T seharga Rp 166,2 juta dan Brio Satya E CVT seharga Rp 184 juta. Ada potongan harga hingga Rp 6 juta buat untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.