Spesifikasi Lengkap BMW 320i Sport yang Lahir di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 01/04/2022, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen mobil premium asal Jerman, BMW Indonesia, turut meluncurkan mobil terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (2022).

Pada gelaran yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, BMW memperkenalkan 320i Sport untuk pertama kalinya.

Kehadiran mobil ini sekaligus melengkapi tiga varian THE 3 yang ada di Indonesia, yakni BMW 330i M Sport, BMW 320i Dynamic, BMW 320i Sport.

BMW 320i Sport memiliki desain khas BMW yang modern dan dinamis lengkap dengan ciri khasnya kidney grill di bagian depan.

Baca juga: New BMW 320i Sport Meluncur di IIMS 2022

Mobil ini 76 mm lebih panjang dari pendahulunya yakni 4.709 mm, 16 mm lebih lebar menjadi 1.827 mm dan memiliki tinggi 1.442 mm. Selain itu, jarak sumbu roda juga dibuat lebih panjang menjadi 2.851 mm.

Adapun pada sektor penerangan, menggunakan BMW Adaptive LED headlights dengan desain BMW i, yang memperlihatkan u-shape, berbeda dengan varian sebelumnya yang dikenal dengan penggunaan L-shape.

Lampu BMW 320i Sport@chongky Lampu BMW 320i Sport

Adapun lampu kabut depan LED maupun Air Curtains terintegrasi ke dalam air intake, menggunakan desain NACA yang telah terbukti di dunia Motorsports.

Tampilan samping juga ditingkatkan dengan penggunaan warna Metallic dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated.

Garis-garis horizontal dan lampu LED yang ramping memberi tampilan yang lebar dan kekar. Kendaraan makin terlihat sporty berkat pelek 18 inci light alloy wheels Double-spoke style 782 Bicolour, Jet Black, burnished.

Adapun pada bagian interior, sedan mewah ini menawarkan kabin yang cukup luas dengan fokus kokpit pada pengemudi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.