Kompas.com - 01/04/2022, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DAS Indonesia Motor turut meramaikan perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Di booth Jeep, terdapat satu unit mobil double cabin Jeep Rubicon dan satu unit SUV model ketiga Jeep, yaitu Compass.

Baca juga: Jeep Resmi Buka Diler di Jakarta Selatan

Jeep Compass sendiri merupakan model ketiga SUV Jeep yang baru diluncurkan pada 1 Desember 2021. Unit yang dipamerkan di booth ini merupakan varian tertinggi dari Jeep Compass, yaitu Limited.

Varian ini tersedia dalam beberapa warna. Berdasarkan keterangan seorang pramuniaga Jeep, Jeep Compass Limited tersedia dalam warna merah, putih, hitam dan silver.

Selain itu, yang menjadi salah satu ciri khas model ini, yaitu bagian atapnya yang berwarna hitam. Sehingga apapun warna dasarnya, bagian atap tetap berwarna hitam atau dual tone.

Jeep Compass Limited di IIMS 2022 pada Kamis (31/3/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Jeep Compass Limited di IIMS 2022 pada Kamis (31/3/2022)

Baca juga: IIMS 2022 Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?

"(Warna) putih ada. Tapi putih juga bagian atasnya ini ada hitamnya," ujar seorang pramuniaga Jeep saat ditemui Kompas.com di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Menyoal harga, dijelaskan bahwa Jeep Compass dibanderol Rp 825 jutaan. Jika konsumen serius membeli, ada cashback yang bisa ditawarkan selama pameran ini berlangsung.

Sebagai informasi, IIMS Hybrid 2022 berlangsung dari 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022 mendatang. Tiket bisa dibeli dengan harga Rp 50.000 untuk weekdays, Rp 70.000 untuk weekend dan tiket premium Rp 150.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.