Mitsubishi Fuso Resmikan Diler dan Truck Center di Lampung

Kompas.com - 30/03/2022, 14:12 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menambah diler dan Truck Center baru di Lampung.

Hadirnya diler baru ini menunjukkan tekadnya untuk memperkuat jaringan pelayanannya untuk kendaraan Euro 4 mendatang. Diler tersebut bernama PT. Bumen Redja Abadi (BRA) yang berlokasi di Jl. Bypass Soekarno Hatta, Kalibalau Kencana, Bandar Lampung.

Dalam acara peresmian tersebut, Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB menunjukkan apresiasi dan harapannya terhadap diler baru ini.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Siap Uji Coba Canter Listrik di Jabodetabek

Mitsubishi Fuso Canter Euro 4KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi Fuso Canter Euro 4

“Lampung merupakan provinsi yang strategis dan penting, karena merupakan pintu gerbang utama lalu lintas dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa dan memiliki potensi yang cukup besar,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (30/3/2022).

Dibangun di atas lahan seluas 5.427 m2 dan luas bangunan 2.016 m2, Truck Center dan Parts Depo dibangun dengan mengusung konsep kenyamanan pelanggan. Diler ini menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang).

Pelanggan dapat melakukan observasi dua kendaraan yang dipajang secara langsung, dibantu oleh tenaga penjual yang profesional. Terdapat tujuh stall perbaikan dan mekanik yang andal mampu menangani 20 unit perbaikan dan pemeliharaan per hari.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Skutik Adventure Force X, Dijual Rp 20 Jutaan

Untuk memastikan ketersediaan suku cadang, BRA memutuskan untuk memiliki Parts Depo di dalam dealer sehingga mereka dapat segera merespon permintaan dari bengkel maupun pelanggan.

Henry Kosala Wahyadiyatmika, President Direktur PT. Bumen Redja Abadi mengatakan, Provinsi Lampung memiliki banyak fasilitas pendukung dan utilitas perkotaan seperti pusat bisnis komersial, perumahan, perkebunan dan tempat rekreasi.

Mitsubishi Fighter X Euro 4 saat sesi media test drive Fuso di Tangerang, Jumat (25/3/2022). Total ada 29 varian yang disediakan KTB dengan rincian, 15 tipe untuk Fuso Canter di segmen light duty truck, dan sisanya 14 tipe untuk Fighter X di segmen medium duty truck.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mitsubishi Fighter X Euro 4 saat sesi media test drive Fuso di Tangerang, Jumat (25/3/2022). Total ada 29 varian yang disediakan KTB dengan rincian, 15 tipe untuk Fuso Canter di segmen light duty truck, dan sisanya 14 tipe untuk Fighter X di segmen medium duty truck.

"Varian baru yang lebih KUAT, Canter dan Fighter X akan sangat sesuai dengan kebutuhan pelanggan di wilayah Lampung ini. Kami siap mendukung pelanggan baik dari segi penjualan dan layanan purna jual melalui diler baru ini,” ucapnya.

Dalam rangka peresmian diler, BRA mengumumkan program yang sangat menarik yaitu bunga rendah untuk varian Colt Diesel dan uang muka kecil untuk semua unit Mitsubishi Fuso. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tenaga penjual BRA Lampung atau kunjungi diler langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.