Wuling Gandeng UNY buat Pelatihan Teknisi

Kompas.com - 30/03/2022, 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPA.com - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan komitmen dengan mengadakan program Wuling Bakti Pendidikan.

Adapun Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terpilih sebagai perguruan tinggi pertama yang tergabung dalam program ini.

Kerjasama lintas bidang ini diresmikan dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding oleh Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling serta Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., AIFO. selaku Rektor Universitas Negeri Yogyakarta.

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, kali ini pihaknya bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta yang melibatkan para mahasiswa untuk dapat mengembangkan ragam aspek pendukung guna meningkatkan kualitas dari para teknisi Wuling di industri otomotif.

Baca juga: Adik Honda Super Cub C125 Bersolek Lebih Modern

“Tentunya melalui program ini bisa memberikan dampak positif baik untuk Wuling dan juga Universitas Negeri Yogyakarta,” ucap Maulana, Rabu (30/3/2022).

Pada Wuling Bakti Pendidikan kali ini, Wuling akan melakukan pengembangan di beberapa area bersama Universitas Negeri Yogyakarta, seperti pengembangan sistem pelatihan, modul pelatihan, media pelatihan serta pengembangan trainer.

Dengan pengembangan beberapa aspek ini diharapkan dapat memberikan manfaat pada proses pelatihan atau training di Wuling untuk mendukung peningkatan pengetahuan dan keterampilan para teknisi di lapangan.

Diler Wuling Kebon Jerukcutenk Diler Wuling Kebon Jeruk

Perluas Jaringan Diler

Komitmen lainnya juga ditunjukan Wuling dengan membuka diler baru di Wuling Prima Kebon Jeruk, tepatnya di Jalan Panjang Nomor 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Diler yang bekerjasama dengan PT Prima Wahana Auto Mobil ini melayani penjualan, perawatan dan suku cadang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.