Federal Oil Dukung MotoGP Indonesia, Berangkatkan 100 Orang ke Mandalika

Kompas.com - 19/03/2022, 14:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) turut meramaikan gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang berlangsung 18-20 Maret 2022.

PT EMLI mengajak para agen, distributor serta para konsumen yang beruntung menonton gelaran balap kelas dunia.

Kemenangan Enea Bastianini (Gresini Racing) di MotoGP Qatar menjadi kegembiraan bagi para peserta, karena tim yang disponsori oleh Federal Oil ini turut bikin bangga Indonesia. Melanjutkan keseruannya, berharap para pebalapnya bisa kembali meraih kemenangan di MotoGP.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Indonesia; Marquez Tercepat, Pebalap VR46 Mengejutkan

PT ExxonMobil Indonesia ajak 100 orang nonton MotoGP Indonesia di Sirkuit MandalikaDOK. EXXONMOBIL PT ExxonMobil Indonesia ajak 100 orang nonton MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Digelarnya kembali balapan kelas dunia di Indonesia setelah 25 tahun, menjadi momen bersejarah bagi penggemar MotoGP di Tanah Air.

"Hal ini juga menjadi momen baik bagi Federal Oil untuk ikutan memeriahkan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika dengan mengajak agen, distributor dan konsumen memberikan dukungan kepada pembalap dan tim yang disponsori Federal Oil. Apalagi pasca kemenangan Enea di Qatar, semoga bisa berlanjut naik podium di sini," ujar Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (19/3/2022).

Dirinya menjelaskan bahwa EMLI mengajak 100 orang untuk ikut mendukung pembalap dan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.