Suzuki Ramaikan Pameran JAW 2022, Ada Promo Mobil dan Motor

Kompas.com - 14/03/2022, 12:40 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) kembali diselenggarakan pada 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengambil bagian dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-20 Maret 2022.

Dalam pameran tersebut, Suzuki memamerkan 8 line-up mobil, 2 line up sepeda motor, dan aksesori resmi. Berbagai promo istimewa pun telah disiapkan untuk para pengunjung GJAW selama pameran berlangsung.

Baca juga: Sirkuit Mandalika Punya Keunggulan yang Tak Dimiliki Lintasan Lain

Suzuki XL7 di ajang JAW 2022Dok. Suzuki Suzuki XL7 di ajang JAW 2022

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, pameran ini merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022.

“Di GJAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” ujar Donny, dalam keterangan tertulis (12/3/2022).

Sejalan dengan tema yang diusung, Suzuki menampilkan XL7 yang dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4.

Baca juga: Spesifikasi Kia Carens Terbaru, Lebih Besar dari All New Avanza

Suzuki Jimny di JAW 2022janlika putri Suzuki Jimny di JAW 2022

Suzuki juga memamerkan MPV All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki.

Selain XL7 dan All New Ertiga, Suzuki juga memamerkan model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4x4 yang sudah melegenda, yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan di medan off-road maupun perkotaan.

Selain kendaraan roda empat, tak ketinggalan Suzuki juga memamerkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150. Menariknya, motor tersebut dapat diskon menarik selama pameran.

Baca juga: 2 Bocah Kembar Tewas Tertabrak Rombongan Harley-Davidson

Suzuki Gixxer 250SF tampil di Jakarta Auto Week 2022 yang digelar pada 12-20 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.Foto: Kompas.com/Gilang Suzuki Gixxer 250SF tampil di Jakarta Auto Week 2022 yang digelar pada 12-20 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

“GSX R150 diskon cash Rp 500.000, kalau kredit untuk VIN 2021 Rp 3,450 juta, plus dapat jaket,” ujar salah satu tenaga penjual Suzuki, kepada Kompas.com (13/3/2022).

"Kalau harga Gixxer Rp 49,3 juta, belum ada potongan. Inden terakhir saya tanya ke APM-nya, kalau enggak ada perubahan, di bulan depan (pengiriman)," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.