Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Belasan Juta Rupiah buat Suzuki XL7 di JAW 2022

Kompas.com - 13/03/2022, 15:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ambil bagian dalam ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang digelar pada 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Ada beberapa tipe yang dipamerkan oleh Suzuki untuk menarik minat pengunjung di JAW 2022, mulai dari Suzuki XL7, Suzuki Ignis, Suzuki S-Cross, Suzuki Ertiga, sampai Suzuki Jimny.

Salah satu mobil yang mendapat potongan harga di pameran otomotif ini adalah Suzuki XL7.

Baca juga: Spesifikasi Kia Carens Terbaru, Lebih Besar dari All New Avanza

“Diskon dari kita itu 16 juta, kemudian ditambah diskon khusus di JAW 2022. Jadi diskonnya Rp 17 jutaan. Jadi kalau misal konsumen membeli Beta tipe matic dari harga Rp 262,6 juta menjadi Rp 245,6 juta,” ujar salah satu pramuniaga Suzuki di JCC, Minggu (13/3/2022).

Suzuki Ertiga di ajang JAW 2022Dok. Suzuki Suzuki Ertiga di ajang JAW 2022

Pramuniaga tersebut melanjutkan, konsumen juga bisa melakukan upgrade tampilan Suzuki XL7 Beta menjadi Alpha dengan aksesori yang sudah disediakan.

“Kalau yang tipe Alpha sudah ada stunning door visor, spoiler, smart e-mirror, tapi unitnya susah, tidak ready. Maka dari itu konsumen yang mau upgrade bisa dengan menambah aksesoris tersebut dengan tambahan harga sekitar Rp 5 jutaan,” ucapnya.

Baca juga: Kia Akhirnya Luncurkan Carens Terbaru, Berapa Harganya?

Tak hanya itu, ada juga Suzuki juga menyediakan promo DP (Down Payment) rendah dan cicilan ringan menggunakan perusahaan pembiayaan tertentu.

Bagi Anda yang berminat bisa mengunjungi pameran JAW di JCC berlangsung hingga 20 Maret 2022. Pengunjung bisa membeli tiket melalui situs resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com