Cek Harga Toyota Raize di Bursa Mobil Bekas

Kompas.com - 10/03/2022, 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Raize menjadi salah satu mobil segmen SUV kompak dengan harga terjangkau dan model modern. Tidak hanya itu, Raize juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan kekinian.

Usai beberapa bulan diluncurkan di Indonesia sudah ada unit bekasnya. Harga Raize seken masih tergolong tinggi.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @77rshop, harga Raize 1.0 Turbo G CVT dibanderol Rp 240 juta.

Namun, Bayu, salah satu staf diler mobil bekas dari Mobil88 mengatakan bahwa harga Toyota Raize yang mencapai Rp 240 juta ini merupakan sesuatu yang tidak biasa.

Baca juga: Insentif PPnBM 2022, Raize Hanya Dua Varian, Rocky 10 Varian

"Kalau dari yang pernah kita jual, type G kisaran harganya di Rp 205 juta. Mungkin yang Rp 240 juta batal faktur, tapi enggak tahu juga, jarang terjadi sebenarnya," ujar Bayu saat dihubungi Kompas.com, Rabu (9/3/2022).

Toyota Raize seken manual dibanderol di harga Rp 205 juta, sedangkan untuk transmisi matik dibanderol sedikit lebih tinggi.

"Kalau matik, kurang lebih selisih Rp 5 sampai Rp 7 juta. Karena lebih banyak peminat," ujarnya.

Sementara itu, Joni Gunawan, pebisnis mobil bekas di WTC Mangga Dua mengatakan bahwa Toyota Raize tipe 1.0 Turbo G transmisi manual harganya tidak jauh berbeda dengan yang transmisi matik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 77 R (@77rshop)

"Sudah ada bekasnya, Rp 230 juta sampai Rp 260 juta. (Untuk transmisi matik) Mirip-mirip (harganya)," kata Joni pada Kompas.com, Rabu (9/3/2022).

Jika dibandingkan dengan harga unit baru, selisihnya terbilang cukup jauh. Untuk tipe 1.0 T G CVT One Tone harganya adalah Rp 260.150.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.