Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Meluncur, Toyota Langsung Kirim Generasi Baru Voxy ke Diler

Kompas.com - 17/02/2022, 18:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Toyota Voxy akhirnya resmi hadir di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Tanah Air pada Kamis (17/2/2022).

Mengusung tema Pleasant Voyage, mobil mendapat perubahan signifikan melalui penyematan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dan Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

Sehingga, MPV boxy ini jadi lebih aerodinamis dengan fitur keselamatan yang jauh lebih lengkap dan advance. Terlebih, dapur pacunya juga telah tersemat mesin baru berkode M20A-FKS yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine.

Baca juga: Dijual Rp 558,2 Juta, All New Toyota Voxy Resmi Meluncur

Brosur Toyota Voxy 2022Dok. Toyota Brosur Toyota Voxy 2022

"Per-hari ini, karena kita sudah lakukan launching maka secara resmi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dibuka meskipun sudah banyak konsumen yang mendaftar lebih awal," kata Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy, Kamis.

"Unitnya juga kita start delivery ke diler hari ini. Jadi jangan heran apabila pada bulan ini, sudah ada konsumen yang menggunakan Voxy baru di jalan," tambah dia.

Dalam kesempatan sama, Anton juga berharap bahwa Voxy terbaru bisa menjawab keinginan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan partner kendaraan yang serba bisa dan lengkap.

Sehingga, target penjualan mobil terkait tiap bulannya ialah 200-250 unit atau naik dari generasi sebelumnya yang tingkat penjualannya berada di rata-rata sebanyak 120-150 unit tiap bulan.

Baca juga: Pameran IIMS 2022 dan JAW 2022 Mepet, Ini Kata Produsen Mobil

Brosur Toyota Voxy 2022Dok. Toyota Brosur Toyota Voxy 2022

"All New Voxy kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang mencari MPV Premium berdesain edgy namun luas, serta dilengkapi oleh berbagai macam teknologi terbaik khususnya di sisi safety,"

Hadir dengan satu varian yaitu 2.0 CVT, Voxy terbaru dipasarkan dengan harga Rp 558.200.000. Tapi khusus warna premium, diberikan harga yang sedikit lebih mahal yakni Rp 561.200.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com