Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rute Baru PO Sinar Jaya Segera Beroperasi, Poris-Malang Rp 300.000

Kompas.com - 17/02/2022, 16:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPO Sinar Jaya kembali menambah trayek bus AKAP miliknya. Sebelumnya, PO Sinar Jaya menambah rute untuk suites class Bogor-Malang dan Bandung-Palembang, kini hadir trayek Poris-Malang.

Dikutip dari akun Instagram Koran Sinar, diunggah rute baru tersebut dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Rute yang beroperasi adalah Poris-Malang dan mulai beroperasi pada 23 Februari 2022, keberangkatan dari Poris pukul 14.00 WIB dan pukul 16.00 WIB dari Malang.

Armada yang digunakan adalah kelas Eksekutif dengan total bangku 32 yang disusun dua kanan dan dua kiri (2-2). Fasilitas yang bisa penumpang nikmati adalah bangku dengan leg rest, USB Charging, servis makan, toilet, bantal, dan selimut.

Baca juga: Bus Suites Class Baru PO Karina Kabarnya Rilis Akhir Bulan Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KoranSinar (@koransinar)

 

Untuk keberangkatan dari Poris, akan melewati berbagai agen seperti Ciputat, Lebak Bulus, Jatiwarna, Jatiasih, Bekasi Timur, dan Rest Area KM 19. Sedangkan dari Malang, bus akan mampir ke Bungurasih.

Baca juga: Harga Toyota Rush Bekas per Februari 2022 Mulai Rp 160 Jutaan

Untuk tarifnya, redaksi sudah menghubungi kedua agen baik di Poris maupun Malang. Tarif yang berlaku untuk satu tiket bus dengan trayek tersebut adalah Rp 300.000.

Tarif tersebut bisa dibilang cukup bersaing dengan operator lain. Ada beberapa bus di trayek yang sama seperti Pahala Kencana (Rp 300.000), Tiara mas (Rp 300.000), Medali Mas (Rp 310.000), dan Haryanto (Rp 357.000).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com