Hyundai Gowa Hadirkan Layanan 3S di 2 Diler Baru Jakarta dan Bekasi

Kompas.com - 02/02/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) sebagai jaringan diler resmi Hyundai Motors Indonesia bakal menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di dua diler barunya.

Pertama yakni Hyundai Gowa Pramuka berlokasi di Jalan Pramuka 137, Jakarta Pusat. Lantas yang kedua adalah Hyundai Gowa Narogong di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Layanan 3S ini mulai diberikan demi mewujudkan komitmen pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan, dan konsisten fokus pada kenyamanan konsumen.

Baca juga: All New Honda Vario 160 Dibanderol Mulai Rp 25,8 Juta

Diler Hyundai Gowa cabang Pramuka, Jakarta PusatHyundai Gowa Diler Hyundai Gowa cabang Pramuka, Jakarta Pusat

Hyundai Gowa Pramuka dan Narogong sendiri merupakan cabang diler keenam dan ketujuh yang resmi mulai beroperasi di Februari 2022 ini. Perluasan jaringan diler Hyundai Gowa bakal dilakukan di 12 cabang pada bulan ini.

Ke-12 cabang tersebut tersebar di sejumlah daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bekasi, Surabaya, Makassar, Manado, Bandung, dan Tasikmalaya.

Tingginya antusias masyarakat terhadap mobil asal Korea Selatan tersebut jadi alasan Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan diler serta menghadirkan layanan 3S di diler cabang Pramuka dan Narogong.

Baca juga: All New Honda Vario 160 Resmi Meluncur, Adopsi Mesin PCX

Fasilitas SPKLU Hyundai di diler Hyundai GowaHyundai Gowa Fasilitas SPKLU Hyundai di diler Hyundai Gowa

"Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Bengkel resmi Hyundai Gowa menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional oleh teknisi bersertifikasi," ucap Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/2/2022).

Ia percaya diri Hyundai bakal mendapatkan respon positif dari masyarakat berbekal lini produk seperti EV Ioniq dan Kona, lalu Palisade, Santa Fe, serta Staria.

Konsumen pun bisa melakukan test drive sejumlah model mobil Hyundai baik di diler Hyundai Gowa Pramuka maupun Narogong dengan menghubungi masing-masing diler tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.