[VIDEO] Jajal Suzuki Gixxer SF 250, Memang Beda!

Kompas.com - 25/01/2022, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Suzuki Gixxer SF 250 merupakan motor laki yang bermain di segmen sport touring.

Hal ini dirasakan test rider Kompas.com ketika mengendarai Gixxer SF 250 belum lama ini. Hal menarik yang membuat posisi duduk Gixxer SF 250 menjadi nyaman, adalah jarak setang ke badan yang tidak terlalu jauh.

Baca juga: Batch Pertama Suzuki Gixxer SF250 Sudah Habis Terjual

Gixxer SF 250 mengusung mesin 250 cc, 1-silinder SOHC Fuel Injection yang mampu menghasilkan tenaga 26,5 PS atau setara 24 tk pada 9.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 7500 rpm.

Respons mesin terasa bertenaga saat putaran menengah ke atas, sesuai dengan karakter mesin overbore. Sementara untuk putaran bawahnya terbilang biasa saja.

Dari segi desain, rasanya Gixxer SF 250 bisa menarik minat konsumen motor sport. Hal ini berkat tampilan yang begitu segar dan terlihat cukup ramping, alias tidak terlalu besar untuk motor 250 cc.

Penasaran dengan Suzuki Gixxer SF 250, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.