[POPULER OTOMOTIF] Honda All New HR-V Tertangkap Kamera Sedang Syuting | Tips Lewati Turunan Pakai Mobil Transmisi Matik dan Manual

Kompas.com - 25/01/2022, 06:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang menyiapkan model baru, yakni All New HR-V. Hal tersebut diketahui dari video yang viral di media sosial.

Pada video yang diambil akun Instagram @akuayman, terlihat dua model HR-V sedang dalam proses syuting. Kabarnya, lokasi pengambilan gambar dilakukan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Untuk model yang berwarna silver, menggunakan pelat bertuliskan HR-V. Sedangkan model yang berwarna merah, pada pelatnya bertuliskan HR-V RS.

Selain itu, berita tips lewati turunan pakai mobil transmisi matik dan manual menjadi sorotan. Kontur jalanan di Indonesia memang beragam.

Tidak jarang ketika sedang menyetir, bisa ditemui jalanan dengan turunan yang tajam. Ketika melewati turunan, pengemudi harus tetap waspada dan mengendalikan kecepatannya.

Jangan sampai pengemudi malah terlalu kencang sehingga menyebabkan kecelakaan di jalan raya. Lalu bagaimana tips melewati turunan?

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 24 Januari 2022 :

1. Honda All New HR-V Tertangkap Kamera Sedang Syuting

Honda HR-V e:HEVheadlightmag.com Honda HR-V e:HEV

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, mengatakan, pihaknya memang sering melakukan aktivitas marketing yang melibatkan pengambilan gambar dengan mobil.

"Jadi, mungkin saja yang dilihat itu adalah salah satu aktivitas tersebut," ujar Billy, saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/1/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.