Bocoran Honda Siapkan Skutik Retro Baru 125cc

Kompas.com - 23/01/2022, 08:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda dikabarkan sedang mengembangkan skutik baru bergaya retro modern. Belum diketahui namanya tapi desainnya cukup klasik dan membulat.

Ditengarai skutik baru itu akan meluncur di China. Belum ketahui waktu peluncurannya, dan apakah Honda akan berkerjasama dengan pabrikan lokal untuk memasarkan motor tersebut.

Baca juga: Menyulitkan Diri Sendiri, Yamaha R15 Dimodif Super Jangkung

Skutik baru bergaya retro modern ini belum diketahui namanya, tapi desainnya cukup klasik dan membulat.Foto: Greatbiker Skutik baru bergaya retro modern ini belum diketahui namanya, tapi desainnya cukup klasik dan membulat.

Dari bocoran gambar di dunia maya, terlihat skutik aura desain retro ini terinsirasi dari gaya yang marak di Eropa.

Lampu depan bundar, sein vertikal, sepatbor depan agak lancip dan untuk menunjang tampilan klasik spionnya berbentuk bulat. Bodi belakang simpel tapi desain lampu belakang berbentuk tapal kuda dengan lampu sein miring.

Mengutip Greatbiker, joknya akan lebar dan rata. Kaki-kaki dilengkapi pelek 12 inci dan Klaster instrumen digital, rem CBS dan sudah keyless.

Baca juga: Seberapa Laris Mobil Asal Tiongkok di 2021?

Skutik baru bergaya retro modern ini belum diketahui namanya, tapi desainnya cukup klasik dan membulat.Foto: Greatbiker Skutik baru bergaya retro modern ini belum diketahui namanya, tapi desainnya cukup klasik dan membulat.

Untuk mesin diharapkan mengusung jantung 125cc, injeksi, 1 silinder berpendingin udara.

Belum diketahui jelas kapan peluncurannya tapi dari gambar-gambar yang bocor ditengarai tidak lama lagi. Belum dikonfirmasi apakah motor hanya akan dijual di China atau juga di negara lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.