[POPULER OTOMOTIF] Fortuner Ringsek Tabrak Pembatas Jembatan | Perempuan Kena Abu Rokok Pengguna Jalan

Kompas.com - 03/01/2022, 06:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comKecelakaan lalu lintas yang melibatkan Toyota Fortuner kembali terjadi. Kali ini insiden kedapatan di ruas Tol Solo-Ngawi pada Sabtu, 1 Januari 2022.

AKP Zainul Imam Safii, Kasat Lantas Polres Ngawi, mengatakan, Fortuner mengalami kecelakaan di ruas Tol Solo-Ngawi KM 551.400A.

Akibat kecelakaan tunggal Toyota Fortuner bernopol AB1402 PY itu, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya terluka.

Selain itu, viral di media sosial curhatan seorang perempuan yang matanya terluka lantaran terkena abu rokok dari pengguna sepeda motor lainnya.

Foto tersebut ramai di media sosial setelah diunggah oleh akun @agoezbandz4. Dalam unggahannya, ia juga menambahkan foto kondisi mata yang di perban setelah terkena bara rokok dari pengguna jalan lain yang tidak bertanggung jawab.

“Buat mas-mas yang buang bara rokok didepan motor gue tadi. Bara lu mantep banget mas bola mata gue sampe melepuh,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler Kanal Otomotif pada Minggu, 2 Januari 2022:

1. Terjadi Lagi, Fortuner Ringsek Tabrak Pembatas Jembatan di Tol Ngawi

Ada kecelakaan Fortuner di Tol Ngawi pada Sabtu (1/1/2021).Screenshot Facebook Info Kecelakaan Hari Ini Ada kecelakaan Fortuner di Tol Ngawi pada Sabtu (1/1/2021).

Menurut AKP Zainul Imam Safii, Kasat Lantas Polres Ngawi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (1/1/2022). Saat itu cuaca di lokasi insiden sedang hujan deras.

Dengan keadaan sopir yang mengantuk, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Fortuner berkelir putih itu akhirnya hancur seluruhnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.