New Honda CB150X Resmi Hadir di Jawa Barat, Harga Mulai Rp 32,9 Juta

Kompas.com - 23/12/2021, 16:14 WIB
New CB150X resmi menyapa warga Jawa Barat dok.AHMNew CB150X resmi menyapa warga Jawa Barat

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada November lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat resmi memperkenalkan New CB150X.

Melalui seremoni virtual, para pecinta motor sport Honda dapat mengikuti peluncurannya secara langsung lewat Instagram @AlwaysHonda, Youtube Honda Jawa Barat, maupun Facebook.

"Kehadiran New CB150X untuk menjawab masyarakat yang menyukai atas tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat saat lakukan kegiatan tersebut, menjelajah alam Indonesia," kata Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Catat 10 Kawasan Crowd Free Night di Jakarta Saat Natal dan Tahun Baru

Honda CB150XFoto: AHM Honda CB150X

Apalagi, produk terkait telah dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi terbaik, sekaligus memiliki performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Lebih rinci, New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dengan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Lihat saja penutup tangki bahan bakarnya yang lebih lebar, serta front fender futuristik.

Tidak sampai di sana, bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein pun telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Menunjang performanya, motor dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan yang mampu menyajikan performa berkendara powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Baca juga: Ada Isu Mogok Kerja, Pertamina Tepis Hoaks Isu Kelangkaan BBM

Peluncuran New CB150X di Jawa BaratKOMPAS.com/Ruly Peluncuran New CB150X di Jawa Barat

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Model ini juga dibekali beragam fitur penunjang seperti windscreen dengan ukuran tinggi, full digital panel meter besar, sampai penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi.

Sehingga, membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.