Mitsubishi Berikan Program Purna Jual untuk Xpander dan Xpander Cross

Kompas.com - 20/12/2021, 15:12 WIB
Dalam pameran otomotif GIIAS 2021, Mitsubishi memamerkan deretan produk andalan, salah satunya  mobil teranyar New Xpander dan New Xpander Cross. Dok. Mitsubishi IndonesiaDalam pameran otomotif GIIAS 2021, Mitsubishi memamerkan deretan produk andalan, salah satunya mobil teranyar New Xpander dan New Xpander Cross.

JAKARTA, KOMPAS.com Mitsubishi turut jadi salah satu pemain utama dalam perang low multi purpose vehicle (LMPV) alias MPV murah di Indonesia akhir tahun ini, dengan merilis New Xpander dan New Xpander Cross pada awal November 2021.

Dua mobil baru Mitsubishi Xpander facelift serta Xpander Cross facelift saat ini dijual dengan rentang harga Rp 249 juta hingga Rp 320 jutaan.

Demi menambah daya tarik kepada calon konsumen yang masih bingung memilih mobil MPV murah, Mitsubishi memberikan tawaran menarik mengenai biaya perawatan mobil untuk Xpander dan Xpander Cross dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga: Kia Carens Generasi Baru Hadir, Tampilan Jadi Ala SUV

Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, pihaknya mengejar kepuasan konsumen dari sisi after sales alias layanan pasca penjualan.

PT MMKSI memberikan program SMART Package, after sales yang serupa dengan Xpander dan Xpander Cross edisi sebelumnya. Dengan kata lain, meski harga varian terbarunya lebih mahal, dana yang dikeluarkan untuk perawatan tetap sama alias bebas biaya.

Mitsubishi Xpander terbaru.KOMPAS.com/ADITYO WISNU Mitsubishi Xpander terbaru.

Berkat SMART Package ini, New Xpander dan New Xpander Cross punya nilai dan harga jual kembali yang lebih stabil dan kompetitif, salah satu faktor pertimbangan utama sebagian konsumen Indonesia ketika hendak membeli mobil.

Baca juga: Cara Sederhana Rawat Suspensi Pintu Belakang Mobil

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru tersebut, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," ucap Hamazaki belum lama ini.

Bukan cuma itu, konsumen New Xpander dan New Xpander Cross turut diberikan kemudahan berupa layanan darurat 24 jam, ditambah garansi kendaraan selama 3 tahun atau sampai 100.000 kilometer.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model LMPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer," kata ia menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.