[VIDEO] SM Sport E-Classic, Motor Listrik Bergaya Super Cub Jadul

Kompas.com - 12/12/2021, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT MForce Indonesia yang memasarkan SM Sport juga menghadirkan motor listrik. Kendaraan ramah lingkungan tersebut adalah E-Classic.

E-Classic sendiri merupakan versi elektrik dari SM Classic yang memiliki gaya motor bebek jadul. Motor bebek tersebut sempat menjadi perbincangan karena desainnya mirip dengan Honda Super Cub.

Dari desainnya, masih sama seperti versi mesin bensinnya. Motor listrik ini juga mempertahankan komponen motor jadul, seperti rem tromol depan dan belakang, serta pelek jari-jari. 

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Bergaya Jadul, SM Sport E-Classic

Namun, ada juga sisi modern yang ditonjolkan. Sistem pencahayaannya sudah mengadopsi teknologi LED, baik pada lampu depan, lampu sein, dan lampu belakangnya.

Ingin tahu lebih lengkapnya tentang motor listrik dengan gaya motor bebek jadul ini, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.