Meski Ludes, Suzuki Tetap Bawa Ertiga FF Sport ke Surabaya

Kompas.com - 09/12/2021, 08:42 WIB
Suzuki GIIAS Surabaya SISSuzuki GIIAS Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui dua main dealer-nya di Jawa Timur, turut serta meramikan ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex dari 8-12 Desember 2021.

Pada kesempatan ini, Suzuki kembali membawa beberapa produk unggulannya. Mulai dari Jimny, XL7, sampai Ertiga Suzuki Sport FF yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 125 unit.

"Suzuki kembali berpartisipasi dengan memamerkan tiga line-up mobil, yakni All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru diluncurkan di GIIAS 2021 di Jakarta, XL7, dan Jimny," ucap Direktur Pemasaran 4 Roda PT SIS, dalam keterangan resminya, Rabu (12/8/2021).

Baca juga: DFSK Kenalkan SUV Listrik Seres SF5 di Surabaya

Dalam gelaran kali ini, Suzuki menempati booth G dengan luas 110 m2. Sama seperti ajang sebelumnya, dari ketiga model yang dibawa, MPV murah yang bersolek dengan tampilan lebih sporty tersebut tetap menjadi bintang utama.

Eksterior All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form Kompas.com/APRIDAMEGANANDA Eksterior All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form

Seperti diketahui, Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 pada sektor eksterior, dan dua tambahan fitur pada bagian interior untuk menegaskan kesan agresif dan mewahnya.

Namun demikian, dari 125 unit yang diproduksi semuanya diklaim telah ludes dipesan konsumen pada ajang GIIAS di awal November 2021 lalu. 

Tak hanya deretan produk unggulan, Suzuki juga menawarkan beragam program menarik bagi pengunjung berupa ekstra spesial bonus sebesar Rp 2 juta. Promo tersebut berlaku untuk semua tipe kecuali Carry pikap, fleet, sasis, dan blindvan.\

Baca juga: Syarat Perjalanan Jarak Jauh Usai PPKM Level 3 Batal Diterapkan

Eksterior All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form Kompas.com/APRIDAMEGANANDA Eksterior All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form

"Melihat antusiasme konsumen GIIAS di Jakarta, kami harap kehadiran Suzuki di pameran Surabaya dapat menujukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khusunya di wilayah timur Indonesia," kata Sales & Marketing Director PT United Motor Center (UMC) Fredy Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.