Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2021, 17:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo sangat optimis menyambut gelaran pameran otomotif tahunan yang akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIEXpo, Kemayoran.

Sebagai informasi, IIMS 2022 merupakan ajang yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Dyandra untuk mengajak seluruh ekosistem otomotif melibatkan diri dalam mendorong geliat industri manufaktur, khususnya pada subsektor otomotif.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para teman-teman Agen Pemegang Merek yang akan turut serta pada gelaran IIMS 2022, seperti Honda, Toyota, dan Yamaha. Masih banyak lagi brand-brand lain yang belum bisa saya sebutkan, namun sudah mengirim sinyal positif dan dalam tahap finalisasi secara internal,” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat Public Expose Dyandra Media International, Selasa (7/11/2021).

Baca juga: Komunitas Bikers Police Owners Group Rayakan HUT Ke-5

Menjelang akhir tahun, Dyandra Promosindo akan melangsungkan launching IIMS kategori Industri Pendukung Otomotif, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta brand Aftermarket dan supporting events.

Toyota IIMS Hybrid 2021TAM Toyota IIMS Hybrid 2021

“Berjalannya IIMS 2022 merupakan bentuk kolaborasi aktif antara pelaku industri, inilah yang diharapkan membuat industri otomotif nasional dapat berjaya. Diharapkan dengan pandemi yang semakin membaik, dan warga Indonesia yang sudah mendapat vaksin, dapat memulihkan keadaan dan mendukung industri otomotif,” kata Hendra.

Baca juga: Pengalaman Pengemudi Bawa Bus dengan Spion Kamera, Butuh Adaptasi

Sebelumnya, Dyandra telah melangsungkan Launching IIMS 2022 pada penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike di Mall Senayan Park (28/12).

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2022 akan menampilkan berbagai brand roda empat dan roda dua, aksesoris dan aftermarket serta deretan program baru yang akan menghibur dan mencuri perhatian para pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com