Diskon Daihatsu Sirion di GIIAS Tembus Rp 22 Juta

Kompas.com - 18/11/2021, 13:01 WIB
Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM ADMPeluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen city car masih menjadi favorit masyarakat di Indonesia.

Bagi konsumen yang tertarik membeli, bisa datang langsung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE) BSD, sebab banyak promo menarik yang ditawarkan setiap produsen.

Salah satu promo yang selalu dinanti oleh konsumen, yaitu diskon. Contoh untuk city car Daihatsu Sirion selama GIIAS ditawarkan dengan diskon sebesar Rp 22 juta.

Baca juga: Impresi Awal Menyetir Xpander Facelift, Rasanya Beda Sekali

“Untuk Daihatsu Sirion ada transmisi manual dan matic. Diskon diler Rp 19 juta, ditambah dengan diskon GIIAS Rp 3 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Daihatsu saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/11/2021).

Tenaga penjual tersebut memberikan contoh, untuk Daihatsu Sirion tipe A/T dibanderol dengan harga Rp 223.100.000, OTR Jakarta.

Bagi Anda yang ingin meminang mobil tersebut harus memberikan Down Payment (DP) minimal 20 persen, menjadi sebesar Rp 46.670.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Daihatsu Sirion ATKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Daihatsu Sirion AT

Kemudian diskon yang diberikan oleh diler sebesar Rp 19.000.000, ditambah dengan diskon selama GIIAS berlangsung yakni sebesar Rp 3.000.000. Jadi total yang diskon yang bisa diperoleh oleh calon konsumen adalah Rp 22 juta.

“Diskonnya bisa langsung dikurangi ke DP, jadi konsumen hanya perlu bayar DP Rp 24,760.000. Tenor 5 tahun angsurannya menjadi Rp 4,540.000,” kata dia.

Baca juga: Ducati Tetap Senang meski Pebalapnya Tak Juara Dunia

Berikut daftar harga All New Daihatsu Sirion:
-All New Sirion STD AT Rp 223,100,000
-All New Sirion STD MT Rp 207,800,000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.