Dampingi GIIAS 2021, BMW Astra Fest Tawarkan Berbagai Promo

Kompas.com - 13/11/2021, 09:42 WIB
BMW Astra Fest yang digelar di Showroom BMW Astra Serpong, berdekatan dengan lokasi perhelatan GIIAS 2021 BMW AstraBMW Astra Fest yang digelar di Showroom BMW Astra Serpong, berdekatan dengan lokasi perhelatan GIIAS 2021

 

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Astra gelar agenda bertajuk BMW Astra Fest di Showroom BMW Astra Serpong selama lebih dari sepekan, mulai Kamis (11/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021).

Acara ini turut meramaikan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar dalam waktu yang sama dengan lokasi yang berdekatan di ICE, BSD City, Tangerang.

“Semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam keterangan resminya, Kamis.

 Baca juga: Resmi, Daihatsu Luncurkan Xenia Terbaru

“Ini untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung," katanya melanjutkan.

Berbagai program pun ditawarkan selama masa BMW Astra Fest ini, baik promo penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise, hingga program trade-in.

Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil BMW M4 Competition x KITH saat peluncuran di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). BMW M4 Competition x KITH diproduksi 150 unit di dunia dan menjadi satu satunya di Asia Tenggara.

Untuk promo penjualan, BMW memberikan program berupa cicilan ringan mulai Rp 10 jutaan per bulan, voucher bensin sampai Rp 10 juta, cashback hingga Rp 4,5 juta dengan transaksi lewat e-commerce Tokopedia, bonus BMW Battery Charger untuk pembelian BMW Car Eye dan Floormats, sampai diskon 50 persen untuk servis kendaraan.

 Baca juga: Harga Resmi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Facelift Meluncur

Sementara itu, BMW Astra Used Car juga menyediakan voucher trade-in Rp 10 juta, cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car, dan appraisal on-the-spot agar konsumen yang akan melakukan trade-in bisa langsung tahu estimasi harga mobilnya.

Di lantai GIIAS 2021, BMW Group Pavilion hadir dengan sejumlah model mobil terbaru, lounge untuk konsumen, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, hingga area test-drive.

Yang paling menarik perhatian, terdapat BMW M4 Competition x Kith di ajang pameran otomotif ini. Dibuat secara terbatas, yakni cuma 150 unit di dunia, BMW M4 Competition x Kith yang hadir di GIIAS 2021 jadi satu-satunya unit di Asia Tenggara saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.