Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dampingi GIIAS 2021, BMW Astra Fest Tawarkan Berbagai Promo

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Astra gelar agenda bertajuk BMW Astra Fest di Showroom BMW Astra Serpong selama lebih dari sepekan, mulai Kamis (11/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021).

Acara ini turut meramaikan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar dalam waktu yang sama dengan lokasi yang berdekatan di ICE, BSD City, Tangerang.

“Semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam keterangan resminya, Kamis.

“Ini untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung," katanya melanjutkan.

Berbagai program pun ditawarkan selama masa BMW Astra Fest ini, baik promo penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise, hingga program trade-in.

Untuk promo penjualan, BMW memberikan program berupa cicilan ringan mulai Rp 10 jutaan per bulan, voucher bensin sampai Rp 10 juta, cashback hingga Rp 4,5 juta dengan transaksi lewat e-commerce Tokopedia, bonus BMW Battery Charger untuk pembelian BMW Car Eye dan Floormats, sampai diskon 50 persen untuk servis kendaraan.

Sementara itu, BMW Astra Used Car juga menyediakan voucher trade-in Rp 10 juta, cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car, dan appraisal on-the-spot agar konsumen yang akan melakukan trade-in bisa langsung tahu estimasi harga mobilnya.

Di lantai GIIAS 2021, BMW Group Pavilion hadir dengan sejumlah model mobil terbaru, lounge untuk konsumen, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, hingga area test-drive.

Yang paling menarik perhatian, terdapat BMW M4 Competition x Kith di ajang pameran otomotif ini. Dibuat secara terbatas, yakni cuma 150 unit di dunia, BMW M4 Competition x Kith yang hadir di GIIAS 2021 jadi satu-satunya unit di Asia Tenggara saat ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/13/094200915/dampingi-giias-2021-bmw-astra-fest-tawarkan-berbagai-promo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke