Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Keuntungan Beli DFSK di Akhir 2021

Kompas.com - 10/11/2021, 14:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir 2021, DFSK memberikan Year End Promo bagi konsumen yang berminat. Keuntungan dari program ini bisa dirasakan konsumen per 1 November sampai 31 Desember 2021.

Pilihan kendaraan yang mendapatkan Year End Promo diantaranya DFSK Glory 560, Glory i-AUTO serta lini kendaraan niaga DFSK seperti Super Cab, Gelora dan Gelora E yang menggunakan motor listrik.

DFSK Glory i-AUTO ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan mahar dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja.

Baca juga: Jialing SVR180, Kawasaki Z1000 Versi Motor Bebek

Year End Promo DFSK Super CabDOK. DFSK Year End Promo DFSK Super Cab

Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Untuk para pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga, DFSK menawarkan Super Cab mulai Rp 135,9 juta (dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari) dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta (dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu.

Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Baca juga: Makin Macet, Dishub DKI Buka Opsi Ganjil Genap Jadi 25 Ruas Jalan

Year End Promo DFSK DOK. DFSK Year End Promo DFSK

Kualitas kendaraan-kendaraan DFSK juga akan terus terjaga dengan perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK tetap optimal digunakan.

DFSK memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang andal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, animo masyarakat yang menerima kendaraan DFSK sangat tinggi beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun.

"Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (10/11/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com