Pelek Aftermarket Ini Tersedia di 89 Diler di Seluruh Indonesia

Kompas.com - 10/11/2021, 12:00 WIB
Diler baru HSR Wheel DOK. HSR WHEELSDiler baru HSR Wheel

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir 2021, distributor pelek HSR Wheel kembali membuka 13 diler baru di 4 provinsi di Indonesia.

Pembukaan diler baru tersebut bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan juga dimaksudkan agar konsumen dapat mengunjungi diler resmi HSR Wheel tanpa perlu memikirkan jarak yang jauh.

“Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 diler baru HSR Wheel akhir tahun ini. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa diler di dalam satu provinsi,” Ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (10/11/2021).

Dengan dibukanya 13 diler baru ini, Hendra berharap akan semakin banyak konsumen dan para modifikator di daerah tersebut yang mendapat pelayanan maksimal dari HSR Wheel.

Baca juga: Ertiga Facelift Punya Fitur Baru, Smart E-Mirror

Diler baru HSR WheelDOK. HSR WHEEL Diler baru HSR Wheel

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pembukaan 13 diler baru Ini dimaksudkan agar HSR Wheel bisa menjangkau konsumen yang masih mengeluhkan jarak. Semua ingin kita layani dengan baik, maka dari itu sebisa mungkin kita ingin lebih dekat dengan mereka,” ucap Hendra.

Pada awal tahun 2021, HSR Wheel sudah membuka 14 diler baru yang tersebar di Pulau Jawa. Dengan dibukanya diler baru ini, juga menjawab permintaan masyarakat di luar Pulau Jawa.

“Banyak permohonan melalui DM hingga komentar untuk membuka lebih banyak di luar Pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali, jadi kita kabulkan dengan membuka 4 diler di Sumut dan 3 lagi di Bali,” kataHendra.

Baca juga: Cara Suzuki Goda Calon Konsumen Produk Barunya yang Meluncur di GIIAS

HSR Wheel sendiri merupakan brand pelek mobil asli Indonesia yang memiliki berbagai macam desain dan model. Pelek HSR diproduksi dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi hasrat para modifikator yang ingin mobilnya tampil upgrade secara maksimal.

Kualitas pelek HSR pun bisa dilihat dari hasil 3 sertifikasi uji kelayakan SNI, JWL, dan VIA yang membuktikan kualitasnya berstandar internasional.

Pada diler HSR Wheel bisa didapatkan produk-produk lainnya seperti Lowering Kit HSR, BBK (Big Brake Kit) HSR, dan juga aksesoris penunjang modifikasi lainnya. Seluruh diler resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan layanan gratis maintenance selamanya berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil.

Pelek custom dari HSR WheelHSR Wheel Pelek custom dari HSR Wheel

Terdapat juga fasilitas berupa 3D Spooring yang berfungsi untuk meluruskan kembali posisi roda sesuai dengan spesifikasi pabrikan. Dengan teknologi terkini beserta SDM berpengalaman, tentu pelayanan dari delaer baru HSR Wheel bisa dirasakan secara maksimal.

Letak diler terbaru dari HSR Wheels diantaranya di Sumatera Utara (4 diler), Jawa Barat (2 diler), Jawa Timur (4 diler), dan Bali (3 diler).

“Saat ini HSR Wheel tersebar di total 89 dealer resmi di seluruh Indonesia, dan jumlah tersebut tentu akan bertambah semakin banyak setiap tahunnya. Dengan jumlah diler yang banyak ini, maka HSR Wheel semakin dekat dengan konsumen, begitu pula dengan layanan Aftersales (layanan purna jual) yang lebih maksimal,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.