Cara Suzuki Goda Calon Konsumen Produk Barunya yang Meluncur di GIIAS

Kompas.com - 09/11/2021, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya mendongkrak penjualan dan memudahkan konsumen menjelang akhir 2021, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menghadirkan program penjualan dengan menyediakan ragam promo menarik yang ditawarkan bagi pembelian secara kredit.

Beberapa program yang ditawarkan diantaranya, uang muka atau down payment (DP) rendah yang untuk XL7 dan produk barunya yang akan diluncurkan di GIIAS 2021. Selain itu, masih ada potongan harga serta hadiah menarik lain yang berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

Seperti diketahui, dalam ajang pameran otomotif nanti Suzuki bakal meluncurkan produk baru. Meski masih dirahasiakan, tapi dari ragam informasi yang beredar, Suzuki bakal merilis Ertiga dalam varian berbeda.

Baca juga: Intip Modal Baru Mitsubishi Xpander Cross Bersaing dengan Para Rival

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Suzuki bersama SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin memiliki jajaran produknya. Mulai dari All New Ertiga, Ignis, XL7, Baleno, serta SX4 S-Cross.

Suzuki Ertiga facelift.Screenshot Instagram @indra_fathan Suzuki Ertiga facelift.

"Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang memang mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memberikan pengalaman terbaik," kata Sukma dalam keterangan resminya, Selasa (9/11/2021).

Promo bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembelian di diler remis yang ada Indonesia berupa DP 10 persen untuk XL7 dan produk baru di GIIAS secara kredit.

Selain itu, ada kemudahan berupa angsuran mudah dengan total down payment 30 persen yang akan mendapatkan penurunan bunga 4 sampai 5 persen.

Baca juga: Ertiga Facelift Punya Fitur Baru, Smart E-Mirror

Konsumen juga bisa menikmati potongan harga yang berlaku untuk mobil penumpang atau komersial. Untuk SX-4 S-Cross, Baleno, Ignis, Ertiga, dan XL7 mendapat tambahan potongan sebesar Rp 2 juta, sedangkan pembeli Carry pikap sebesar Rp 1 juta dengan minimal DP 20 persen.

Suzuki XL7 Alpha ATKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki XL7 Alpha AT

"Menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki. Untuk itu kami terus memberikan promo menarik agar memudahkan masyarakat. Kami juga berterima kasih ata kepercayaan konsumen yang sudah membeli produk melalui SFI," ucap M.Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.