Xpander Facelift Sudah Bisa Dipesan di Semarang, Booking Fee Rp 5 Juta

Kompas.com - 09/11/2021, 16:12 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan model baru dari Xpander. Produk ini mendapat pembaruan di sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, serta mendapat sistem keselamatan yang semakin baik.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, mengatakan, untuk harga dari produk terbaru Mitsubishi tersebut baru akan diumumkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar 11 November 2021.

Baca juga: Geber Knalpot di Lampu Merah, Pengendara Motor Kena Tempeleng Petugas

“Kami akan mengumumkan harganya di GIIAS, jadi sampai jumpa lagi di GIIAS pada 11 November mendatang. Jangan lupa juga untuk kunjungi booth Mitsubishi Motors di sana,” kata Nakamura kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander Cross

Dengan adanya pengumuman tentang peluncuran Xpander facelift, pemesanan terhadap unit baru sudah dibuka oleh beberapa diler. Salah satunya yakni diler Nasmoco Toyota Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Xpander Terbaru, Berapa Harganya?

Salah satu tenaga penjual di diler Nasmoco Semarang, Jawa Tengah mengatakan, pihaknya sudah bisa menerima inden atau pemesanan Xpander terbaru.

"Xpander facelift sudah bisa inden tapi harganya masih belum mengikat, harga resminya belum muncul," kata salah satu pramuniaga Nasmoco Toyota Semarang kepada Kompas.com, Selasa (9/11/2021).

Sedanangkan untuk ketentuan pemesanan, konsumen harus membayar booking fee minimal Rp 5 juta sebagai tanda pesan unit. Ditanya mengenai kapan unit tersedia, Xpander facelift kemungkinan akan tersedia di Semarang Desember 2021.

Mitsubishi New XpanderKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander

"Alokasi unit November, Paling Desember baru datang," kata dia.

Bicara soal fitur, New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar.

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan di Semarang

Kemudian ada juga New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.